totallyaboutpeopleiloveyouimissyouineedbecarefulltakecaremmuuahh

Friday 8 April 2011

engkau pelengkap hidupku daddy

PELENGKAP HIDUPKU

_____________________________

Aku bagai laut tak bertepi dan tak berkarang

Aku bagai bintang yang ditemani malam


melihat dirimu ada senyum canda dan tawa

tak ingin pergi darimu

_______________________________________________

teringat .. janji lamamu kepadaku

teringat .. aku teringat ...

teringat ..

saat kau masih ada disini ..

temaniku sepanjang hari ..

_________________________________________________

bilaa .. kau pergi jauh engadlah aku ...

bila kau disampingku ...

peluk tubuhku ...

bilaa kau rindu aku panggil namaku

ku datang menemuimu ...

_____________________________________________________

peluk erat jasadku ...

jgn lepaskan

tetaplah kau disini harungi malam ...

kerna hanya dirimu belahan jiwa

PELENGKAPKU DIDUNIA

________________________________________________________


untuk kau lah papa safwan :)

done for read ? Press button like on FB Thankyou!


copy@segalanya tercatat diatas hak milik Aemeyy